Review Our Last Stand The Arena, Game Zombie buatan anak negeri

Hai Longnoser's, di post kali ini admin akan mereview singkat Game Zombie buatan anak negeri yaitu Our Last Stand The Arena.


Game Our Last Stand The Arena menggunakan Unity Engine sebagai engine yang digunakan, dilihat dari engine yang digunakan semestinya menyuguhkan kualitas grafis dan fisik yang memukau, tapi itu semua tergantung dari developernya mengoptimisasi gamenya. Menurut admin game ini masih belum Full Rilis karena masih banyak update dan saat artikel ini dibuat masih versi 3.5

Menurut developernya game ini prekuel dari game Our Last Stand A Way Home yang belum rilis saat postingan ini dibuat.

Grafis
Grafis dari game ini dibilang biasa saja kalau dilihat di masa sekarang, keuntungan dari grafis yang biasa ini membuat spesifikasi minimum menjadi rendah dan bisa dimainkan oleh gamer kelas entry level. Mungkin ini tujuan developernya membuat game dengan grafis yang biasa. Tapi walaupun grafisnya biasa game ini memiliki optimisasi yang dibilang sudah baik dan mampu berjalan di PC admin dengan sangat halus dan nyaman.




Gameplay
Gameplay dari game ini dibilang tidak begitu istimewa, misi di dalam game ini hanya mencari Supply dan bertahan hidup dari serangan zombie. Kalian bisa menggunakan taktik "Lari" atau "Membasmi semua zombie", tetapi game ini semakin seru karena hanya diberi sedikit amunisi, stamina dan health bar yang terbatas. tetapi masalahnya di game ini zombienya tidak terlalu agresif dan jika jaraknya masih jauh dari player hanya berdiri di tempat dan tidak melakukan apapun.

Game ini juga menyediakan beberapa karakter di dalamnya, jadi pemain bisa memilih karakter yang dimainkan dengan ciri khasnya masing-masing. Ada karakter yang memakai khusus senjata melee, rifle, dan sebagainya.

Animasi di dalam game ini dibilang sudah lumayan bagus melihat ini adalah game dari developer indie. walaupun saat pertama kali main belum terlalu nyaman tetapi setelah beverapa saat main akan beradaptasi dengan animasi dan gameplay yang diberikan oleh game ini.



Map
Map dari game ini sudah sangat baik, tetapi menurut admin kurangnya jumlah map yang membuat para pemainnya yang cepat bosan dengan map-map yang disuguhkan dari game ini. Walaupun mapnya terbatas tetapi tatanan dari map ini sangat bagus dengan objek-objek yang menghiasi mapnya.

Sound Design
Sound Design dari game ini dibilang baik dan sejauh ini admin memainkan game ini belum ada bug dari soundnya, dan atmosfer menyeramkan dari game ini belum terasa karena sound efek dari game ini belum di optimisasi dengan baik oleh developernya, admin berharap supaya game ini bisa di develop dengan baik dan menjadi game buatan anak negeri yang berkualitas.

Kesimpulan
Itu saja yang dapat admin sampaikan kali ini, kesimpulan dari review kali ini adalah game ini sudah sangat bagus jika dilihat dari developernya yang merupakan developer indie, tetapi jika developernya bisa lebih berinovasi dengan memberikan storyline atau semacamnya maka admin yakin game ini akan bisa mengalahkan developer indie dari luar negeri.

Jika Longnoser's ingin memainkan game ini admin akan memberikan link download game Our Last Stand ini.

Link Download :
Download

Link diatas merupakan Fanspage Facebook dari developer Our Last Stand The Arena, kalian bisa mendownloadnya di dalam Fanspage tersebut.

Perlu dicatat bahwa semua review di atas adalah menurut admin pribadi.
Sekian dari admin, maafkan admin jika ada kesalahan kata and see you guys ...


Comments