Download Pro Evolution Soccer 2018 CPY Full Version

Hai Longnoser's kali ini admin akan share game sport yang sudah familiar pastinya.
Yap, game yang dimaksud adalah Pro Evolution Soccer 2018.



Game sepakbola buatan Konami ini memang memberikan fitur-fitur baru yang jauh berbeda dari sebelumnya, seperti fitur Real Touch yang membuat kontrol bola menjadi lebih realistis dan Adaptive AI yang membuat lawan menjadi bisa beradaptasi saat menghadapimu.

Bukan hanya itu, Engine yang digunakan dalam Pro Evolution Soccer 2018 berbeda dengan seri sebelumnya pada platform PC, saat seri sebelumnya Konami menggunakan Fox Engine Last Gen sekarang pindah ke yang Next Gen.



Engine baru ini memang memberikan kualitas grafis yang lebih memukau, tetapi Minimum Requirement yang diberikan juga agak memberatkan kalangan yang memiliki Hardware PC Entry Level seperti admin. Minimum Requirement yang dibutuhkan untuk Pro Evolution Soccer 2018 adalah sebagai berikut.


Minimum Requirement :
Win 7 (64 bit)
Intel Core i5-3450
8Gb RAM
Nvidia GTX 650
DirectX 11
30Gb HDD Space

Daripada basa-basi maka langsung saja admin akan memberikan Screenshot Pro Evolution Soccer 2018 beserta link downloadnya.

Screenshot :







Link Download :
Full Version : Download | 21 Gb | Cracked by CPY
Repack Version : Download | 8 Gb | Repacked by FitGirl

Jika Longnoser's belum tau apa itu repack, bisa dilihat di postingan ini :
Apa itu Repack Games ?, Pengertian tentang Repack Games



Dan jika Longnoser's ingin mendukung Konami supaya terus berkarya maka admin sarankan untuk membeli game originalnya di Steam melalui tautan berikut.

Sekian postingan kali ini, enjoy this game and see you guys ....

Comments