Download Game Cuphead, Game Platformer yang lumayan buat emosi

Hai Longnoser's, kali ini admin akan share suatu game dari developer indie yang bernama StudioMDHR yang katanya demi membuat game ini ada yang menggadaikan rumahnya. Admin sebenarnya sangat salut dan respect dari developer ini karena demi suatu project yang dicintainya ia berusaha keras dan hasilnya pun tidak sia-sia, rating di IGN game ini mendapatkan rating 9,8/10.


Sedikit informasi, game ini merupakan game platformer dan tema yang diangkatnya adalah seperti game era 80' an, yang membuatnya terlihat klasik. Walaupun terlihat klasik tetapi gameplay yang ditawarkan di dalamnya dikemas dengan sangat menarik dengan karakter-karakter absurd didalamnya.

Saat memainkan game ini diharapkan jangan merusak benda-benda yang ada di sekitar, karena game ini bisa membuat Longnoser's emosi. Ya karena kita saat awal main hanya diberi 3 Hitpoint (Darah) untuk menghadapi musuh-musuh yang ada, termasuk Boss Fight. PewDiePie pun mengatakan kalau game ini merupakan game Dark Souls versi Platformer, karena game ini memang cukup sulit bahkan untuk gamer sekelas PewDiePie



Hanya dengan tutorial dasar, game ini membuat kalian harus belajar dari tantangan sebelumnya untuk menghadapi tantangan selanjutnya di dalam game.

Grafis yang dihadirkan dari game ini cukup menarik walaupun hanya dengan grafis 2D dan dibalut dengan sound efek yang klasik juga membuat game ini layak untuk dimainkan.

Untuk bermain game ini tidak dibutuhkan spesifikasi PC yang berat, hanya butuh spesifikasi minimum seperti di bawah ini :

Minimum Requirement :
OS Win 7
Intel Core2Duo E8400, 3.0Ghz
2Gb RAM
Geforce 9600 GT with 512Mb VRAM
DirectX 9
20Gb HDD Space

Dan tanpa basa-basi admin akan share link downloadnya.

Link Download :
Download | 2.36Gb | Cracked by CODEX

Jika Longnoser's ingin mendukung StudioMDHR supaya terus berkarya maka admin sarankan membeli game originalnya di Steam melalui link berikut.

Sekian yang dapat admin sampaikan, good bye and see you guys ....

Comments